Sabtu, 04 Februari 2012

Update Terbaru WhatsApp Messenger Untuk BlackBerry


Seperti yang Kita Tahu Tidak ada yang meragukan kepopuleran WhatsApp Messenger, sebagai aplikasi multi-platform yang paling sukses, WhatsApp telah menjadi layanan nomor satu yang diandalkan untuk berkomunikasi di platform iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone. 

Nah, sebagai apresiasi untuk penggunanya, WhatsApp telah merilis update terbaru untuk versi smartphone BlackBerry. Tampilannya pun terlihat berbeda, yakni tampak lebih segar dan lebih bersih dibandingkan versi sebelumnya. Banyak perubahan yang dilakukan oleh pihak pengembang untuk memberikan tampilan WhatsApp  yang lebih baik. 


Masih ada lima tab di versi terbaru ini, yaitu chats, favorites, contacts, status, dan settings. Namun, pada sebelah kanan atas terdapat "context button" yang fungsinya akan berubah-ubah bergantung pada tab yang sedang dibuka. Misalkan, jika Anda sedang berada pada tab "Chatting", maka "context button" tersebut akan berubah menjadi tombol untuk memulai chatting baru. Jika Anda berada pada "Settings", maka "context button" akan berubah menjadi tombol untuk menambah teman. "Context button" akan berubah setiap kali Anda berada pada tab yang berbeda.Menarik yaa,,,,



Demikian Postingan saya kunjungi terus My Blog :D















Selular, Update Terbaru WhatsApp Messenger Untuk BlackBerry, blackberry,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar