Jumat, 03 Februari 2012

Google Docs Versi Terbaru Untuk Android Telah Meluncur


Wah Awal Febuari yang baik ni , Saya pun kembali dengan info – info dan dengan berita terbaru dan Kabar baik bagi Anda yang menggunakan Google Documents di smartphone Android. Pasalnya, Google telah memperbarui aplikasi ini. Pembuat Robot Hijau tersebut telah mengumumkan versi terbaru dari Google Docs untuk Android yang saat ini dapat  bekerja secara offline. 





Nah sangat Menarik  kan,,?Pengguna dapat menyimpan dokumen tanpa perlu koneksi internet, dan kemudian tinggal memperbarui file ketika mereka terhubung ke internet. 

Selain modus offline, Google Docs juga memungkinkan pengguna melihat resolusi tinggi dokumen di tablet, sehingga lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk membaca file pada perangkat tampilan yang lebih besar. Versi terbaru dari Google Docs ini sudah tersedia di Android Market dan dapat diunduh secara gratis.Nah begitu canggih nya Zaman sekarang yang dpat mengeluarkan Google Docs Versi Terbaru Untuk Android .Tertarik Bukan?



Demikian Postingan Saya Semoga bermanfaat :D, Kunjungi terus Blog Saya , Banyak info dan cerita yang menarik pastinya ?:D















Google Docs Versi Terbaru, android, selular, versi terbaru android, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar