Jumat, 24 Februari 2012

Gadgetku Menyatakan Dunia Mayaku




Gadgetku Menyatakan Dunia Mayaku



Perkenalkan saya Cietra Saya pelajar yang Full TIME BLOGGING.keseharian saya Selain belajar dan aktifitas pelajar lainnya saya tidak terlepas dengan yang namanya Gadget saya yang harus sesuai dengan akselerasi saya diDunia Maya.

 Disini saya sedikit Sharing Dengan Gadget yang saya punya yaitu Samsung Galaxy Tab 8,9 inc Mengapa?Saya merasa perlu untuk memaparkan keunggulan Gadget saya berikut ini, pastinya Anda sudah tau bentuk dari Samsung Tab ini bukan ??Samsung Tab ini juga Memiliki Beberapa Build-Samsung Fitur dan Aplikasi Seperti Hub Sosial yang Syncs pengiriman email kekontak single mengintegrasikan jaringan sosial account seperti Facebook dan Linkedln.Samsung yang tipis dan hanya memiliki Bobot Seberat 16,6 ons mempunyai hadware yang bijaksana ,Tab 8,9 Termasuk Kamera 2Megapixel didepan kamera 3 megapixel dibelakang (dengan flash dan auto-fokus,Para 1,5 Ghz Dual-core procesor T250S kekuatan loading aplikasi cepat dan Browsing web.

Layar resolusi dari 1.280 x 800,dengan kemampuan untuk 1.080 pemutaran vidio .Lebih dari cukup untuk Membaca serta menonton film.Bodinya Dimensions 230.9 x 157.8 x 8.6 mm dan Weight nya 453 g.Untuk itu samsung ini termasuk musik dan media hub,bersama dengan readers hub untuk e-book.Samsung akan Menawarkan Galaxy 8,9 dalam 2 tipe yaitu: 18 GB dan 32 GB. ini menjadi WIFI -only,dengan dukungan logam abu-abu yang berbeda dengan opsi 10,1Tab , Samsung Tab 8,9 ini memakai Android(3,0 Honeycomb) Operating Sistem yang mana kita tau Bahwa pemakaian android sangat membantu dalam Kecepatan didunia maya .
dan My Space nya :Digital compas, Tv Out, Mp4/DivX/Xvid/H.264/H.263, Mp3, Organizer, Image /Vidio editor, Quikoffice, Google Search , Maps, Youtube, Talk , Picasa.

Nah, Samsung Tab 8,9 ini sangat menyatakan Dunia Maya saya , Karena Acces nya yang cepat dan fiturnya Lengkap, Saya pun nyaman dalam mengakses apapun sesuai dengan kebutuhan sehari-hari saya di dalam dunia maya , yang tepatnya Samsung Tab 8,9 yang saya punya  menampilkan tampilan yang unggul sesuai dengan Spesifikasi yang ada pada samsung Tab ini, Sangat praktis dan nyaman Menggunakan Samsung tab ini Bukan?


Dalam kehidupan saya didunia Sosial saya sangat memerlukan Gadget ini seperti Memposting DiBlog saya,Mengudpdate twitter saya,bahkan mengunjungi Blog teman saya serta Interaksi dari jejaring Sosial dari satu ke yang lainya. saya juga sering mendapat kan kesusahan dalam mengakses sosial media sebelum menggunakan Gadget saya , Tetapi setelah saya menggunakannya saya merasakan kenyaman dalam hidup saya dalam berinteraksi diDunia Maya, terlebihnya kecepatan yang dimiliki serta fitur-fitur yang ada didalamnya, kalian juga bisa merasakan kenyamanan memakai gadget  ini, dengan mengeluarkan kocek yang setimpal lah dengan kenyamanan pemakaianya.


Dijaman sekarang banyak gadget yang mahal tapi belom tentu setimpal  dengan kenyataan yang kita pakai, terkadang Koneksi lemot Bahkan konfigurasi didalamnya yang tidak mendukung, Wah, sanagt rugi jika kita tidak teliti dalam pembelian Gadget,kan Sangat rugi juga  jika kita pun terhambat dalam pekerjaan dijejaring social.
Demikian sedikit share dengan Gatget saya yang sangat membantu saya dalam mengeksplorasi diri saya dan karya saya di dunia Maya.

4 komentar:

  1. Hi, salam kenal Cietra....
    saya tahu Blog kamu dari twitter, bukan mau jadi orang yg Sok Pinter... tapi aku disini mau ngasih sedikit komentar.

    Tulisannya baku, tapi "spasi" di atas banyak yg kurang. Dan lagi, kalau ingin memberi tanda "titik" atau "koma", gak usah pakai "spasi" lagi dibelakang kata atau huruf.. biar aku bacanya gak ribet :D

    Good luck ya lombanya, kita sama-sama bersaing disini....

    #ditunggu kunjungan dan Comment baliknya, biar kita saling mengetahui kekurangan kita masing2....

    BalasHapus
  2. thanks komenannya ia,,iaa ga papa,,ini meruoakan masukan buat aku,, ia pasti aku kunjungi kok :D

    BalasHapus
  3. Hello, peserta lomba juga ya.
    Main-main nih kesini : http://7ujuanda.blogspot.com/2012/02/sengaja-gak-sengaja-aku-dan-si-gadget.html

    BalasHapus
  4. ok deh ,,iaa pasti saya main ke blog kamu deh :D

    BalasHapus