Jumat, 27 Juli 2012

"Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah"



Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Malam semuanya :D Posting kali ini saya mengikuti Lomba dari Yamaha Motor Indonesia ,saya Tertarik dengan Lomba ini  karena saya suka Menulis ,kemudian saya suka dengan kualitas kualitas dari YAMAHA, dan yang terakhir saya tertarik dengan hadiah hadiahnya :).dan langsung aja disini saya akan membahas mengenai Motor matic injeksi irit harga murah 
yaitu Yamaha Mio J. Pabrikan motor asal jepang dengan logo garputala ini mengeluarkan varian matic terbarunya yaitu Mio J. Dimana di sebutkan bahwa skutik ini lebih irit bahan bakar serta garansi piston sampai 5 tahun. Sekarang anda bisa membuktikan tagline Yamaha yang berbunyi Terdepan,  Tagline itu kian akrab di hati para konsumen karena itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik terbaru Yamaha tersebut. 

Motor matic injeksi irit harga murah
 di nyatakan lebih irit karena telah memakai teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection( YMJET-FI ),
yang mana teknologi ini dapat menyemprotkan bahan bakar menjadi seperti kabut sehingga akan terjadi pembakaran yang sempurna, dan tak heran bila penjualan Mio J ini dapat melebihi target karena para pecinta skuter matik indonesia telah mengetahui keunggulan dari yamaha, terutama Mio J.
teknologi YMJET-FI memiliki kelebihan terutama pada sektor akselerasi dan tenaga mesin yang cukup mumpuni, konsumsi bahan bakar lebih efisien serta emisi gas buang lebih ramah lingkungan. Bahkan untuk situasi berkendara yang cenderung ekstrim sekalipun, seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi, ECU mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bensin dan udara tetap pada kondisi yang ideal.


It’s Magic, sebuah kata tepat yang merupakan perpaduan antara kehandalan performa dan keiritan yang luar biasa. Performa Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sejumlah teknologi terdepan dari Yamaha, yaitu diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi Mio J unggul atas segala yang dimilikinya,Pantas oujian yang diberikan kepada YAMAHA yang terdepan.Baru Mio J mount mesin 115cc yang baru dirancang dengan injeksi bahan bakar yang disediakan oleh sistem YMJET-FI (* 2) yang membantu mencapai kelas-terkemuka tingkat ekonomi bahan bakar dan kinerja biaya. Selain itu, desain motif telah diperbaharui dengan S-line berjalan melalui tubuh dengan gaya yang membawa kekompakan, kapasitas penyimpanan dan kenyamanan bersama menjadi satu paket.

Sepeda motor skala pasar Indonesia adalah sekitar delapan juta unit per tahun (Yamaha Motor survei, 2011 hasil) dan sekitar 50% di antaranya adalah model otomatis dengan seri Mio memainkan peran penting.
Baru Mio J dikembangkan untuk menyediakan bahan bakar yang lebih besar bahkan luar biasa dan kinerja biaya kepada pelanggan di pasar "otomatis komuter", terutama di daerah perkotaan ekonomi Indonesia tumbuh.

Mio J diproduksi dan dipasarkan oleh perusahaan grup PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu harga Mio J yang mudah atau tidak terlalu berat untuk dijangkau menjadi  Matic Utama  di kalangan Anak muda jaman sekarang, mulai dari  pilihan Mio j :


*Mio J YMJET -FI yang mempunyai   :warna Merah, Putih,Biru dan Hitam.

*Mio J CW YMJET -FI yang mempunyai warna sangat cantik yaitu :Merah, Putih, Hitam, Biru,Dan Hijau.

*Mio J CW Teen YMJET -FI yang juga mempunyai warna ga kalah menaik :Hijau,Putih,Merah,Biru,Hitam.

Nah kita semuanya tau bahwa Mio J ini  merupakan sepeda motor matic berteknologi injeksi paling ekonomis khususnya di Indonesia dan peminatnya banyak di indonesia.


ini dia warna warna Menarik dari Mio J dengan keunngulanya dapat Menyita pehatian para Pecinta Motor YAMAHA,dan yamaha selalu mengeluarkan motor motor yang Number 1 di INDONESIA .ga bingung lagi buat pilih Matic yang menjadi pendamping kita dengan kualitasnya tanpa pembuktian Yamaha menjadi matic yang setia menemani kita selain itu mempunya slogan Mio J ........it's Majic :D.slogan yang cocok dengan Mio J yang utama dihati para pecinta Yamaha .


Cukup disini Postingan saya mengenai  "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah" dan semoga saya menjadi Pemenang di Kontes "SEO" Yamaha Writing Competition.
Sampai Jumpa:)













Yamaha Motor Indonesia, Yamaha writing Competition, SEO, Mio J, Murah, It's Magic, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar