Jumat, 21 Oktober 2011

MEDAN DUKUNG BLOGGER NUSANTARA


Hay Para pembaca Blog Cietra yang setia,Cietra kembali lagi dengan Postingan yang lebih menarik dan bermanfaat pastinya,Nah,sekarang cietra mau menulis tentang ''MEDAN DUKUNG BLOGGER NUSANTARA''.



Blogger Nusantara itu terdapat orang-orang yang sukses di Blog dan penulis yang berpotensi.salah satunya blogger nusantara ini berpusat di SIDOHARJO yang tidak lama ini melaksanakan Kopdar 1000 Blogger senusantara ini Mengumpulkan seluruh blogger se-Nusantara dalam sebuah event yang besar dan bermanfaatKopdar Blogger Nusantara merupakan ajang bertemu dan bertatap muka dengan para Blogger lainnya.


Dan Blogger Nusantara ini di gelar di surabaya, pada akhir bulan oktober.salah satu nya Blogger Pelajar yang juga akan ikut serta hadir dalam kopdar Blogger nusantara ini.harapan saya semoga para blooger pelajar yang nanti nya akan ikut kopdar di Surabaya akan banyak memperoleh ilmu dan membagi ilmu’’share and give’’. saya sangat mendukung akan pelaksanaan kopdar se-nusantara ini,karena saya salah satu founder diBlogger Pelajar yang juga hobi dengan MENULIS dan saya juga salah satu pecinta BLOGGER.



Harapan saya kedepanya semoga Blogger Nusantara kedepannya akan lebih maju dan sukses pastinya.memberi wawasan dan informasi yang bermanfaat.semoga kopdar se-nusantara ini berjalan dengan lancar dan SUKSES.AMIN,,,,,

Sekian cerita dari cietra,,kunjungi terus blog cietra,nantykan cerita menarik dan bermanfaat lainya :D






Medan Dukung Blogger Nusantara | Dukung Blogger Nusantara | Dukungan Medan Untuk Blogger Nusantara | Blogger Nusantara | Dukung Blogger Nusantara 1000 Blogger 

9 komentar:

  1. Keren ya blognya ..
    Liat punyaku juga http://edhi-apriyanto.blogspot.com/
    Makasih :D

    BalasHapus
  2. Asik asik .. :D
    Moga2 sukses dehh buat acara ni :D
    Kunjungi blog aku yah http://smaadacerita.blogspot.com/
    Gomawo (_ _)

    BalasHapus
  3. oke edi,,makasi kunjungannya;;;;;

    @aski :mantap juga blog anda,,,makasi kunjungn nya ia,,:)

    #kunungi terus http://cietrapunyablog.blogspot.com

    BalasHapus
  4. http://t.co/HNmPk2uO

    SeMoga makin rameeee yaaa.
    :)

    BalasHapus
  5. Kunjungan balik dari www.aziscs1.com , Salam kenal dari Blogger Banjarmasin

    BalasHapus